Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur)

Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur) - Hallo sahabat 4w, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ONLINE INCOME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur)
link : Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur)

Baca juga


Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur)



Sebelumnya saya mohon maaf mengenai translate ngawur, karena waktu mepet untuk merangkai kata. Jadi saya menggunakan translate ngawur. tuengkyu


1. Apakah radikalisme politik merupakan metode yang efektif untuk melakukan perubahan politik?


1. 

yes it is


Yes, I do think that it is a good way to get change when you use radical ideas, like those that Ted Nugent use today. I think that these kinds of ideas are really good for getting people excited about something and make them want the things to get changed.

2. 

It doesn't work.


No, political radicalism is not an effective method to effect political change, because most of the time the radicals are seen as radicals and they do not make much of a difference. Obama has had a lot more influence on the world as a mainstream politician than his friends in the Weather Underground have ever had.

3. 

an effective method


I personally agree, One of the best known and most important political slogans of the early Women's Liberation Movement in which I was involved in the middle 1960s claimed that "the personal is political." That phrase was honed in reaction to struggles within the 1960s social movements out of which the Women's Liberation Movement first emerged. It captured the insight that many of what were thought to be personal problems possessed social and political causes, were widely shared among women , and could only be resolved by social and political change.

4. 

Quite the opposite


Look at radicals like Ted Cruz. His catering to morons earned him a cushy job and he's doing quite well for himself, but are the values his fringe supporters have being taken any more seriously? All it's doing is calling attention to how nuts they are, it's not making the overwhelming majority more supportive of them.

5. 

No It's Not


I do not believe political radicalism is an effective method to obtain political change. I believe when a candidate or a politician tries to use political radicalism it is almost always sure to fail. I believe this type of method can win a person all new enemies because their causes take precedence and it usually means they aren't willing to compromise.
TRANSLATE NGAWUR
1. ya itu Ya, saya berpikir bahwa itu adalah cara yang baik untuk mendapatkan perubahan ketika Anda menggunakan ide-ide radikal, seperti mereka yang Ted Nugent gunakan saat ini. Saya berpikir bahwa ide-ide seperti benar-benar baik untuk mendapatkan orang-orang bersemangat tentang sesuatu dan membuat mereka ingin hal-hal untuk bisa berubah.

2. Tidak bekerja. Tidak, radikalisme politik bukan merupakan metode yang efektif untuk mempengaruhi perubahan politik, karena sebagian besar waktu radikal dipandang sebagai radikal dan mereka tidak membuat banyak perbedaan. Obama telah memiliki lebih banyak pengaruh pada dunia sebagai seorang politikus utama dari teman-temannya di Weather Underground miliki.

3. metode yang efektif Saya pribadi setuju, Salah satu slogan-slogan politik yang paling dikenal dan paling penting dari Gerakan Pembebasan Perempuan awal di mana saya terlibat di tahun 1960-an tengah mengklaim bahwa "pribadi adalah politik." frase yang diasah dalam reaksi perjuangan dalam tahun 1960-an gerakan sosial dari mana Gerakan Pembebasan Perempuan pertama kali muncul. Ini menangkap wawasan bahwa banyak dari apa yang dianggap masalah pribadi yang dimiliki penyebab sosial dan politik, secara luas dibagi di antara wanita, dan hanya bisa diselesaikan dengan perubahan sosial dan politik.

4. Cukup Look berlawanan pada radikal seperti Ted Cruz. katering untuk orang-orang bodoh membuatnya mendapatkan pekerjaan enak dan dia melakukan cukup baik untuk dirinya sendiri, tetapi nilai-nilai pendukung poni telah diambil lagi serius? Semua itu lakukan adalah memanggil memperhatikan bagaimana kacang mereka, itu tidak membuat mayoritas lebih mendukung mereka.

5. Tidak ada Ini Bukan saya tidak percaya radikalisme politik merupakan metode yang efektif untuk mendapatkan perubahan politik. Saya percaya ketika seorang calon atau politisi mencoba untuk menggunakan radikalisme politik hampir selalu pasti untuk gagal. Saya percaya jenis metode dapat memenangkan seseorang semua musuh baru karena penyebabnya didahulukan dan itu biasanya berarti mereka tidak bersedia untuk berkompromi.




2.  Apakah pemerintah harus menekan ideologi radikal?

1.

Radicals should be suppressed.

 


I don't think all radicals should be suppressed, because the word radical can be used in so many contexts, but to save a semantic argument, I will say yes. If there are radicals, especially violent ones, they should not be allowed to operate and should be suppressed immediately. It's dangerous.

2. 

Let the people think


No, radical ideologies should not be suppressed by the government. Under the first amendment, we have the right to free speech, so we can say whatever we want, and also believe whatever we want. If someone believes in a radical idea, then there is nothing wrong with it at all.

3.

Yes, the government should suppress radical ideologies.


Yes, the government should suppress radical ideologies that could threaten the American people. There should be plenty of evidence to support such a conclusion prior to suppressing the ideologies. Radical anything is bad. Most of it tends to sort itself out within given communities, but sometimes a more powerful hand need to step in and take over for the safety of the people.

4. 

Who is more radical and less radical?

 
This would be the same as supressing thing like White Supremacy, or on the other hand, Black Power. It's not part of our democracy to do that. They are supressed enough as it is because when we send delegates to the house of representatives, they will not have many delegates.

5. 

No, the government should not suppress radical ideologies.


No, the government should not suppress radical ideologies because it will cause those ideologies to spread and multiply. The more a government tries to stop radical ideas, the more interesting those radical ideas become. Suppressing ideologies causes movements to grow and gain momentum, as is the case with Pussy Riot. The intervention of the government caused Pussy Riot's fame to soar.


TRANSLATE NGAWUR

1. Radikal harus ditekan. Saya tidak berpikir semua radikal harus ditekan, karena kata radikal dapat digunakan dalam berbagai konteks, tetapi untuk menyelamatkan argumen semantik, saya akan mengatakan ya. Jika ada radikal, terutama yang kejam, mereka tidak akan diizinkan untuk beroperasi dan harus ditekan segera. Itu berbahaya.

2. Biarkan orang berpikir ada, ideologi radikal tidak boleh ditekan oleh pemerintah. Berdasarkan amandemen pertama, kami memiliki hak untuk kebebasan berbicara, sehingga kita dapat mengatakan apapun yang kita inginkan, dan juga percaya apapun yang kita inginkan. Jika seseorang percaya pada ide radikal, maka tidak ada yang salah dengan itu sama sekali.

3. Ya, pemerintah harus menekan ideologi radikal. Ya, pemerintah harus menekan ideologi radikal yang bisa mengancam rakyat Amerika. Harus ada banyak bukti untuk mendukung kesimpulan tersebut sebelum menekan ideologi. apapun radikal buruk. Sebagian cenderung memilah sendiri dalam masyarakat tertentu, tapi kadang-kadang tangan yang lebih kuat harus masuk dan mengambil alih untuk keselamatan rakyat.

4. Siapa yang lebih radikal dan kurang radikal? Ini akan menjadi sama seperti supressing hal seperti White Supremacy, atau di sisi lain, Black Power. Ini bukan bagian dari demokrasi kita untuk melakukan itu. Mereka cukup ditekan seperti itu karena ketika kita mengirim delegasi ke DPR, mereka tidak akan memiliki banyak delegasi.

5. Tidak ada, pemerintah seharusnya tidak menekan ideologi radikal. Tidak, pemerintah tidak perlu menekan ideologi radikal karena akan menyebabkan mereka ideologi menyebar dan berkembang biak. Semakin pemerintah mencoba untuk menghentikan ide-ide radikal, yang lebih menarik ide-ide radikal menjadi. Menekan ideologi menyebabkan gerakan untuk tumbuh dan mendapatkan momentum, seperti halnya dengan Pussy Riot. Intervensi pemerintah disebabkan ketenaran Pussy Riot untuk melambung.


3. Apakah radikalisme meningkat selama periode meningkatnya ekonomi atau budaya?


1. People are looking for answers

.

 
Yes, radicalism increases during periods of economic or cultural convulsion, because people are looking for solutions to complicated problems. With economic problems, like in the Weimar Republic, people start to look for other people to blame for their problems. They look for scapegoats and other reasons for the problems, and that leads to radicalism.

2. 

People seem to panic


Anytime people face adversity, you find out their true colors. Many people are just looking for an excuse to be bad because that is who they are. In times of economic crisis they get to say, "see we told you so." Then they make up a bunch of propaganda to get the less knowledgeable people scared. It makes them panic and they join the rank and file of the radicals.

3. 

Yes, there is more radicalism during difficult times.


I definitely think that there are more radicalism during times where the economy and culture is facing difficult times. I think that it is only natural that there are a lot of emotions during such periods of times in a nation. When countries are facing such things, it is important to be careful of such behavior.

4. 

Yes, I think radicalism increases during periods of economic or cultural convulsion.


Any time a nation goes through great economic or cultural change there are going to be those who go to the extremes and become radicals, some don't wish for changes to occur and will radically try to bring back the period before the old changes and some will become radicals trying to push the changes even further

5. 

Yes, radicalism increases


Radicalism definitely increases during times of economical and or cultural upheaval. It is the nature of mankind to form alliances among one another to take a stand or even make demands for change in socially relevant instances. There is no chance that in a society, 100% of the population will ever agree.


TRANSLATE NGAWUR

1. Orang-orang mencari jawaban. Ya, radikalisme meningkat selama periode kejang ekonomi atau budaya, karena orang mencari solusi untuk masalah yang rumit. Dengan masalah ekonomi, seperti di Republik Weimar, orang mulai mencari orang lain untuk disalahkan atas masalah mereka. Mereka mencari kambing hitam dan alasan lain untuk masalah, dan yang mengarah ke radikalisme.

2. Orang-orang tampaknya panik Anytime orang menghadapi kesulitan, Anda menemukan warna sejati mereka. Banyak orang hanya mencari alasan untuk menjadi buruk karena itu adalah siapa mereka. Dalam masa krisis ekonomi yang mereka dapatkan untuk mengatakan, "lihat kita bilang begitu." Kemudian mereka membuat sekelompok propaganda untuk mendapatkan orang yang kurang berpengetahuan takut. Hal itu membuat mereka panik dan mereka bergabung dengan jajaran radikal.

3. Ya, ada lebih radikalisme selama masa-masa sulit. Saya pasti berpikir bahwa ada lebih radikalisme selama waktu di mana ekonomi dan budaya menghadapi masa-masa sulit. Saya berpikir bahwa itu hanya alam yang ada banyak emosi selama periode tersebut kali dalam sebuah bangsa. Ketika negara menghadapi hal-hal seperti itu, penting untuk berhati-hati dari perilaku tersebut.

4. Ya, saya pikir meningkat radikalisme selama periode kejang ekonomi atau budaya. Setiap kali bangsa melewati perubahan ekonomi atau budaya yang besar di sana akan menjadi orang-orang yang pergi ke ekstrem dan menjadi radikal, beberapa tidak ingin perubahan terjadi dan secara radikal akan mencoba untuk membawa kembali masa sebelum perubahan tua dan beberapa akan menjadi radikal berusaha untuk mendorong perubahan lebih jauh

5. Ya, radikalisme meningkatkan Radikalisme pasti meningkat selama masa pergolakan ekonomi dan atau budaya. Ini adalah sifat manusia untuk membentuk aliansi antara satu sama lain untuk mengambil sikap atau bahkan membuat tuntutan perubahan dalam kasus yang relevan secara sosial. Tidak ada kesempatan bahwa dalam suatu masyarakat, 100% dari populasi akan pernah setuju.




Demikianlah Artikel Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur)

Sekianlah artikel Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Pendapat Ciamik Netizen Mengenai Radikalisme (Bahasa Inggris Beserta Translate Ngawur) dengan alamat link https://ew4eyh4eh4h.blogspot.com/2016/03/kumpulan-pendapat-ciamik-netizen.html